VISITASI MONITORING DAN EVALUASI KOPERTAIS WILAYAH II JAWA BARAT 2023

SNI05698-min

Tim Monev diterima langsung oleh Wakil Ketua I, Wakil Ketua III, Kaprodi Pendidikan Bahasa Arab, Kaprodi Ahwal Al Syakhsiyyah, Kaprodi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir serta seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan STAI Nurul Iman Parung Bogor dengan penuh keakraban dan kehangatan.

Visitasi-Kopertais-2023Dalam sambutannya Wakil Ketua I STAI Nurul Iman Parung Bogor Bpk. Dr. Ali Mutakin, M.A., Hk. menyampaikan sangat berterimakasih dan merespon positif atas kunjungan Tim Monev PTKIS Kopertais Wilayah II Jawa Barat. Selain itu, Wakil Ketua I STAI Nurul Iman Parung Bogor juga menjelaskan profil STAI Nurul Iman Parung Bogor.

Visitasi-Kopertais-2023“Alhamdulillah hari adalah visitasi yang sangat spesial, karena beliau Bpk. Prof. Dr. H. Muhtar Solihin, M.Ag dating ke STAI Nurul Iman didampingi oleh putra tersayangnya yang baru lulus S2 dari Rusia, dan insyaalloh nanti bulan oktober akan berangkat kembali ke Rusia untuk melanjutkan Program S3 Nya, semoga nanti bisa berbagi ilmu untuk kita semuanya terkait dengan pengalaman dan hal hal yang baru.”

Visitasi-Kopertais-2023Lebih lanjut, Wakil Ketua I STAI Nurul Iman Parung Bogor menjelaskan rencana strategis serta Road Map STAI Nurul Iman Parung Bogor. “Insyaallah bulan agustus kita akan mengajukan Reakreditasi dan membuka Program Pasca Sarjana S2. Untuk itu, kami memohon saran dan masukan dari Tim Monev agar STAI Nurul Iman bisa bertransformasi sesuai Road Map yang telah dibuat”.

Sebetulnya konteks kedatangan kami disini lebih pada ingin bagaimana kita berurun rembuk untuk menata perguruan tinggi kita kedepan. Karena bagi saya semakin perguruan tinggi maju kopertais juga akan kena harum. Dan hari ini kita melaksanakan monev, serta memberikan pembinaan dan pemberdayaan.  Ada empat pilar yang ingin saya sampaikan untuk mengembangkan PTKI: 1) Manajemen Berbasis Teknologi, 2) Kurikulum Berbasis Qur’ani, 3) SDM Berbasis Publikasi, 4) Kerjasama Berbasis Internasional”. Tutur Prof. Dr. H. Muhtar Solihin, M.Ag

Visitasi-Kopertais-2023Kegiatan Monev ini diakhiri dengan do’a dan penyerahan cenderamata kepada Tim Monev serta foto Bersama.

Red. Mohamad Safi’i