Juara 1 Kompetisi Hamasah 2022

IMG-20221128-WA0000

IMG-20221128-WA0000Mahasiswi STAI Nurul Iman berhasil raih Juara 1 dengan kategori lomba DEKLAMASI PUISI BAHASA ARAB (Qiroatus Syiir) pada kompetisi Hamasah 2022 Fakultas FDI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (24/11/22).

Selamat Dewi Siti Aminah Mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Iman Parung Bogor atas Meraih Juara 1 pada Kompetisi Hamasah 2022 Fakultas FDI UIN Syarif Hidayatullah  Jakarta.

Dewi Siti Aminah Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir mampu bersaing dalam ajang kompetisi bergengsidengan perguruan tinggi ternama seperti UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Universitas Juanda Bogor, UIN Sunan Gunung Jati Bandung, UIN Sunan Kali Jaga, UNJ, Universitas Darussalam Gontor yang familiar dengan Bahasa Arabnya, dan Universitas-Universitas besar lainnya.

“Alhamdulillah barakallah peraihan tersebut suatu kebanggan untuk dewi, sedikitnya dewi mampu mengahrumkan nama perguruan tinggi dan abah umi, karena berhasil melewati dari 32 peserta dengan perguruan tinggi yang berbeda-beda” tutur dewi.

Semoga dari peraihan dewi ini bisa memberikan daya tarik posistif bagi mahasiswa dan bisa melahirkan Syiir-Syiir berbakat dari STAI Nurul Iman.