Praktek Pengisian DUPAK Jabatan Fungsional Dosen Tahun 2022

IMG-20220530-WA0021

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Wakil Ketua II Bidang Administrasi Dr (Can) Subaiki Ikhwan, M.Pd. Beliau meyampaikan kepada seluruh dosen agar dipercepat dalam pengisian DUPAK jabatan fungsional dengan harapan tanggal 28 Februari sudah siap dan selesai, hal tersebut sesuai harapan dari KOPERTAIS Bandung Wilayah II Jawa Barat. Kemudian Dr. (Can) Subaiki menegaskan bahwasanya setelah jabatan fungsional selesai di isi maka akan diajukan menjadi peserta sertifikasi dosen. Dengan jelas bahwa pengisian DUPAK jabatan fungsional menjadi acuan utama sertifikasi dosen dan menjadi tolak ukur berbobot atau tidaknya sebagai dosen.

Kemudian kegiatan inti yaitu pegisian DUPAK jabatan fungsional yang dipandu langsung Wakil Ketua I Bidang Akademik Dr. Ali Mutakin, MA.Hk. Disela praktek pengisian DUPAK jabatan fungsional Dosen yang dibimbing langsung oleh Dr. Ali kepada seluruh dosen yang hadir pada kegiatan tersebut, Dr. Ali sedikit menjelaskan tentang sepak terjang karir dosen apabila setiap Dosen telah menyelesaikan pengisisan DUPAK Jabatan fungsional Dosen dan mempunyai sertifikasi Dosen. Adapun jenjang karir Dosen dimulai Asisten Ahli, Lektor, Lektor Kepala dan Professor.

Besar harapan dengan adanya kegiatan pengisian DUPAK Jabatan Fungsional Dosen Tahun 2022 ini dapat memberikan kontribusi besar bagi STAI Nurul Iman khususnya untuk para Dosen sehingga dapat memberikan perubahan yang signifikan pada perkembangan STAI Nurul Iman kedepannya.