STAI Nurul Iman Luluskan 531 Wisudawan

DSC06291-min

DSC06291-minNurul Iman News_Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Iman (STAI Nurul Iman) Parung-Bogor menggelar wisuda tatap muka dan virtual, Minggu (10/10). Sebanyak 531 lulusan menjadi wisudawan tahun akademik 2020-2021. Peserta wisuda kali ini merupakan wisudawan dan wisudawati  angkatan IX (Sembilan).

Prosesi wisuda berjalan secara online dan tatap muka dengan lokasi live di Masjid Toha, Dari 531 wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari 268 mahasiswa dan 263 mahasiswi dari tiga program studi lulusan wisudawan Prodi Ahwal Al Syakhshiyyah, Prodi Pendidikan Bahasa Arab dan Prodi Ilmu Al Qur’an Dan Tafsir.Wisudawan tahun ini lulus sebagai intelektual era pandemi Covid19.

Umi Waheeda selaku ketua sekolah tinggi mengapresiasi wisuda kali ini. “ Seorang guru sukses ketika muridnya bisa melebihi gurunya, ketika Anda bisa menjadi professor doktor, ketika Anda bisa menjadi Bupati, ketika Anda bisa menjadi seorang Menteri, ketika Anda bisa menjadi seorang Gubernur, dan ketika Anda bisa menjadi seorang Presiden, itulah suksesnya seorang guru. Ingat apa yang Anda lakukan adalah demi Allah dan demi Rasulullah SAW, jangan berhenti sampai disini.

DSC06663-minAcara wisuda juga dihadiri oleh Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si, CSEE. ketua koordinator perguruan tinggi swasta (Kopertais Wilayah II Jawa Barat) yang menyampaikan orasi ilmiahnya kepada wisudawan “Antum boleh ambil sarjana, Antum boleh ambil magister, Antum boleh ambil doctor, tetapi kualitas ketakwaan.  Semakin tinggi gelar, harus semakin berkualitas, kenapa demikian? karena hanya orang yang bertakwalah yang dijanjikan oleh Allah hidupnya bahagia.

DSC06656-min

 

STAI Nurul Iman